Cara Merapatkan Vagina Yang Sudah Tidak Perawan

Setiap wanita yang sudah menikah ataupun yang sudah dan sering melakukan intim akan mengalami akan mengalami kerenggangan pada vaginanya, hal tersebut adalah hal yang normal terjadi pada setiap manusia karena pada dasarnya lubang virgin adalah tidak elastis sehingga tidak bisa kembali seperti normal ketika ada penis yang masuk ke dalamnya.Tentu saja hal ini bisa mengganggu hubungan harmonisasi dalam keluarga anda, bisa saja suami anda menuntut anda agar bagaimanapun caranya lubang vagina anda kembali menggigit seperti perawan agar mendapat kepuasan dalam melakukan hubungan intim. Cara Merapatkan Vagina Yang Sudah Tidak Perawan, Kami menawarkan solusi terbaik untuk anda yang mengalami hal tersebut yaiti menggunakan Tongkat Vagina Super De Nature Indonesia.


Banyak faktor yang menyebabkan vagina wanita bisa longgar, yang sering terjadi adalah pasca melahirkan, sering dipakai untuk berhubungan badan dengan pasangan dan mengalami suatu keluhan penyakit tertentu, maka Kami disini akan berbagi dengan anda tentang cara merapatkan vagina wanita yang loggar yang disebabkan beberapa faktor diatas. Penyebab lainnya adalah faktor usia yang lanjut sehingga vagina tak bisa kencang kembali. Namun dapatkah vagina yang sudah longgar dirapatkan kembali?

Faktor Penyebab Vagina Kendor
 
Pasca melahirkan, faktor usia dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan vagina wanita.Alat untuk merapatan vagina Namun karena sifatnya yang elastis, vagina wanita bisa kembali dirapatkan dengan metode-metode tertentu. Seorang wanita dengan vagina longgar cenderung mengalami masalah libido yang terlalu rendah, hal ini karena kurang rasa penetrasi akibat vagina longgar dan rasa percaya diri yang kurang akibat kurang mampu membahagiakan suami.Cara merapatkan vagina setelah melahirkan.

Berikut ini cara merapatkan vagina secara alami :

Kerucut Vagina (Vaginal Cone)

Obat lain yang menggunakan otot untuk mengencangkan vagina adalah vaginal cone. Veginal cone berbentuk seperti tampon dengan berat yang bervariasi.

Cara menggunakan kerucut vagina adalah dengan memasukkan kerucut kecil ke vagina dengan meremasnya dengan menggunakan otot-otot vagina. Lakukan beberapa kali dalam sehari sedikitnya 15 menit. Metode ini perlahan akan membantu mengencangkan kembali otot vagina. Cara Merapatkan Vagina Agar Seperti Perawan Lagi

Ramuan Herbal

Cara merapatkan vagina selanjutnya dengan ramuan herbal, cara ini juga paling banyak dilakukan oleh banyak wanita. Karena terbuat dari bahan herbal yang tentunya aman tanpa efek samping, namun juga perlu Anda ketahui bahan herbal apa saja yang berkhasiat. Karena jika salah memilih ramuan mungkin saja tidak ada efeknya bagi Anda.

Dari berbagai bahan herbal, yang paling banyak dipakai adalah buah majakani. Majakani memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi wanita. Selain digunakan sebagai obat keputihan, majakani juga dapat merapatkan kembali organ intim wanita.

Dengan menggunakan ramuan tradisional

Untuk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan, Anda dapat menggunakan ramuan tradisional dari bahan herbal seperti daun sirih, yang memang dipercaya dapat mengatasi keluhan seputar organ intim wanita. 


Caranya :

- Ambil kurang lebih 5 lembar daun sirih
- Kemudian cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya hingga matang dan daun sirih mulai layu, kemudian diamkan beberapa saat hingga hangat, langsung bisa Anda gunakan untuk membasuh vagina. Disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan air rebusan daun sirih karena akan membunuh bakteri baik di dalam vagina.

Senam Kegel

Cara merapatkan vagina dengan cara senam kegel ini sangat populer dikalangan wanita, dapat membantu merapatkan otot-otot vagina dan akan membuat vagina kembali rapet. Senam kegel berguna untuk melatih otot dasar panggul atau biasa disebut pubococcygeus (PC). Dalam latihan tersebut otot yang akan terlatih adalah organ dalam panggul yakni rahim, usus dan kantong kemih. Teknik ini sangat mudah dilakukan, yaitu dengan cara mengkontraksikan otot seperti menahan kencing untuk langkah awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Lakukan latihan tersebut 5 kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu dalam mengkontraksikan ototnya, tingkatkan waktunya 15 detik sampai 20 detik.


Suami BOSAN & JENUH?
Hubungan PASUTRI "tidak memuaskan"?
 Inikah masalah yang anda alami?


  • “Kok aku tidak pernah orgasme? Padahal suamiku perkasa lho!”
  • Mengapa aku tidak pernah bisa menikmati kasih sayang suami di ranjang, meski kami bermain begitu lama?”
  • “Kenapa saya tidak bisa menahan pipis saat batuk & bersin?"
  • “Kenapa tidak sekencang seperti masih perawan ya?”
  • "Sejak melahirkan hubungan pasutri kami terasa hambar..."
  • “Kata suami, kok sekarang terasa longgar?? kurang menggigit!”
  • “Saya tidak punya waktu ke klub senam khusus kegel & saya juga kawatir & malu berat kalau orang-orang melihat & tahu kalau saya punya masalah pasutri, privacy saya terganggu!"
  • "Saya butuh obat untuk organ intim saya, tapi saya sungkan, malu jika beli  di toko herbal, sebab saya takut orang akan berpikir bahwa saya/ pasangan saya memiliki masalah dengan organ kewanitaan"


Sebelum semuanya terjadi, lebih baik dicegah dari sekarang dengan cara merawat daerah miss v anda menggunakan obat keperawanan tongkat vagina super.

Untuk anda yang sudah tidak perawan lagi juga dapat menggunakan obat keperawanan tongkat vagina super ini sebagai alternatif supaya tidak terlalu terlihat bahwa anda sudah tidak perawan lagi.


Cara Merapatkan Vagina Yang Aman Dan Ampuh Tanpa Efeksamping Dari De Nature Indonesia

Tongkat Vagina Super De Nature adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.

TVS atau TONGKAT VAGINA SUPER sering menjadi perbincangan ibu-ibu akhir akhir ini. Bagaimana tidak, TVS di gosipkan mampu mengobati keputihan dan merapatkan vagina secara permanen. Tentu saja hal itu menjadi topik yang paling hangat di kalangan ibu-ibu khususnya mereka yang sedang mencari cari cara memuaskan suami di ranjang. Pertanyaannya benarkah TVS sehebat itu?

Produk ini berfungsi untuk:

  • Mengembalikan keperawanan 99% mirip asli
  • Merapatkan miss v
  • Mengencangkan miss v
  • Menghilangkan lendir berlebih
  • Menghilangkan bau tidak sedap
  • Mencegah dan mengobati keputihan sampai tuntas
  • Mencegah kanker serviks
  • Membuat miss v lebih menggigit

Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini : 


  • Pesan 1 = Rp 195.000
  • Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
  • Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-
Untuk Hasil Lebih Cepat Dan Lebih Maksimal Bisa Menggunakan kapsul Ratu rapet seharga 150.000/btol

Aturan Pakai
Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:

  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

Berikut Ini Cerita Pasien Kami Yang Sudah Pernah Menggunakan Tongkat Vagina Super De Nature Indonesia



Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Cara Pembelian Tvs De Nature:
Sms-kan: “Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda”
Contoh: “Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan tvs dan ratu rapet, Rek. BRI”

Kirim Ke:
087736643668 – 082135575756
{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;
Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
“Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.”

Contoh: Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan tvs dan ratu rapet, via Bank BRI 370 rb. 081908xxxx.
Kirim Ke: 087736643668 – 082135575756
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736643668 – 082135575756


 {Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

“BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PASANGAN ANDA …!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA

Postingan terkait: